Promo Harga Kamera Canon EOS 1100D Terbaru Juni 2017

Harga Kamera Canon EOS 1100D Terbaru

Harga Kamera Canon EOS 1100D Terbaru – Harga kamera Canon 1100D yang masih bertengger di Rp 4 jutaan rupanya masih membuat minat masyarakat terbilang tinggi. Terlebih lagi, saat ini kamera sudah jadi salah satu benda yang tidak dapat dilepaskan dari aktivitas manusia. Dimana ia berfungsi untuk mengabadikan momen-momen dari si penggunanya. Berlatar belakang dari hal inilah, kebutuhan kamera akhirnya meningkat secara signifikan. Yang sebelumnya hanya memanfaatkan kamera saku ketika berlibur, saat ini sudah mulai melirik kamera DSLR yang diklaim mampu menyuguhkan kualitas gambar yang lebih baik. Namun salah satu hambatan untuk memperoleh kamera tersebut ialah harganya yang terbilang cukup tinggi. Beberapa tahun lalu, kamera DSLR memang sangat identik dengan harga yang tinggi, namun saat ini tak sedikit perusahaan yang mulai meluncurkan kamera dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya ialah Canon. Sebagai perusahaan kamera yang sangat populer di dunia, ia senantiasa menghadirkan kamera berkualitas dengan harga yang cukup beragam. Salah satu tipe kamera yang mampu memanjakan Anda di segi kualitas dan harga ialah Canon EOS 1100D. Canon EOS 1100D memang dipersiapkan bagi mereka yang mulai tertarik di dunia fotografi atau juga bagi mereka yang memutuskan untuk beralih dari kamera pocket ke kamera DSLR.

Meskipun harga kamera Canon EOS 1100D terbilang cukup terjangkau, namun kualitas jepretannya tidak sedikit pun mengecewakan. Memiliki resolusi kamera hingga 12 megapiksel, kamera ini telah mampu menjepret gambar dengan sangat jelas dan detail. Terlebih lagi, Canon telah menyisipkan fitur Sharp Focus pada kamera tersebut, yakni teknologi yang berkemampuan untuk menghasilkan ketajaman dan kejernihan ketika tengah berupaya menangkap objek. Tak hanya itu, fitur Sharp Focus tersebut juga berkemampuan untuk melakukan penyerapan lebih banyak cahaya agar gambar yang dihasilkan lebih cerah dan jelas. Tidak hanya itu, Canon EOS juga dilengkapi dengan fitur HD Movie Recording yang berguna untuk melakukan perekaman video beresolusi HD. Dimana kualitas video yang dihasilkan akan sangat jernih.

Meskipun kamera DSLR, namun Canon EOS 1100D terbilang sangat ringan karena memiliki bobot di bawah 500 gram, tepatnya 260 gram (0.2 kg). Tentu hal ini merupakan hal yang sangat baik bagi para fotografer agar tetap senantiasa nyaman ketika mengoperasikan kamera tanpa merasakan kelelahan tangan yang berarti. Untuk penampilan fisiknya sendiri, kamera ini memiliki ukuran 12.99 x 9.97 x 7.79 cm, sehingga sangat nyaman dan mudah dibawa ketika tengah melakukan hunting di area outdoor. Terlebih lagi, material penyusunnya terbilang cukup kokoh namun tetap menampilkan kesan yang elegan. Sedangkan layarnya sendiri memiliki ukuran 2.7 inchi dan mampu menampilkan resolusi tinggi 230000 dot. Kualitas dari Canon EOS 1100D memang tidak perlu diragukan lagi. Selain baru, versi second atau bekas dari kamera ini pun masih sangat diminati oleh para pecinta fotografi. Harga kamera Canon 1100D second sendiri berkisar antara Rp 2.8 juta hingga Rp 3.8 juta. Dimana harga tersebut disesuaikan dengan kondisi dan usia dari kamera.

Harga kamera Canon 1100D bekas yang cukup murah ini tentunya menjadi keunggulan tersendiri dari perangkat besutan Canon ini. Dimana perangkat ini mampu menghasilkan foto dengan format yang beragam, yakni JPEG, RAW dan DPOF dengan ukuran foto yang dihasilkan ialah 4272 x 2848. Tidak hanya menghasilkan gambar, Canon 1100D juga telah berkemampuan untuk menghasilkan video dengan format MOV. bahkan hingga resolusi 720p HD dengan kecepatan antara 25 hingga 30 frame per second. Dengan demikian hasil perekaman tersebut pun dapat langsung disaksikan di HDTV dengan memanfaatkan HDMI port. Adapun resolusi video yang dihasilkan ini ialah 4272 x 2848 piksel.

Baca Juga 3 Postingan Populer Kami :

Dengan harga kamera Canon 1100D baru yang masih menggiurkan, banyak keunggulan yang diusung oleh kamera mumpuni ini. Ia bahkantelah dilengkapi dengan 9 titik autofokus yang menyokong hadirnya sensor dari lensa. Bahkan menariknya, kamera Canon EOS 1100D telah didukung oleh teknologi kompresi H264 yang efektif dan efisien. Tak hanya itu, kamera yang dirancang khusus untuk para pemula ini juga dibekali sensor CMOS APS-C yang disokong oleh prosesor gambar Digic 4 yang berkemampuan untuk meminimalisir noise serta akurasi warna pada hasil gambar, sehingga tampilannya akan lebih jelas dan detail. Selain itu, prosesor 14 bit dari Digic 4 tersebut juga membantu agar fitur-fitur lain mampu menjadi lebih responsif ketika digunakan. Contohnya saja fitur pengukur eksposur yang berkemampuan melakukan analisa hingga 63 area.

Canon EOS 1100D juga telah mumpuni untuk membidik gambar di area yang minim pencahayaan karena telah dibekali dengan fitur IOS dengan kesensitifan antara 100 hingga 6400. Kamera Canon EOS 1100D dilengkapi dengan fitur shutter speed dengan nilai kecepatan 20-1/4000 detik. Dimana fitur ini berkemampuan untuk menjepret gambar atau objek yang memiliki pergerakan cepat, contohnya motoGP. Tidak bersifat statis, fitur shutter speed tersebut juga dapat diperlambat untuk menciptakan efek gerakan. Harga kamera Canon 1100D terbaru memang senantiasa sebanding dengan kualitas yang dihasilkan. Dimana Canon membanderolnya seharga Rp 4,6 juta.

Desain dan harga kamera Canon EOS 1100D bekas nampaknya menjadi daya tarik bagi para pecinta DSLR. Bagaimana tidak, selain murah, desain dari kamera ini memang sangat kokoh dengan balutan warna yang dapat Anda pilih, yakni merah marun dan hitam. Dirancang khusus untuk para pemula, jelas penempatan tombol dirancang semudah mungkin agar dapat dijangkau oleh jari jemari. Di sebelah kanan layar sendiri nampak adanya tombol On-Off, 1 mode dial, 1 roda putar pengauran eksposur dan 1 tombol flash. Jika banyak yang menilai kamera DSLR ini cukup ketinggalan zaman dan tidak mampu menjalankan kinerja yang cepat, nampaknya penilaian tersebut harus segera disingkirkan. Pasalnya, Canon EOS 1100D telah memadai dan bahkan sudah mampu menjalankan kerja cepat, baik ketika start-up, shutter lag, shot-to-shot dan pencarian fokus objek foto.

Jika berbicara dengan kamera DSLR, pastinya tidak terlepas dari charger. Untuk kamera Canon EOS 1100D sendiri menggunakan charger Canon LC-E10C yang juga dapat digunakan untuk kamera tipe 1200D. Charger ini merupakan jenis eksternal charger. Dimana eksternal charger sendiri dapat dikatakan lebih aman terhadap kamera jika dibandingkan dgan direct charger. Hal ini disebabkan proses pengisian baterainya tidak bersinggungan langsung dengan kamera. Harga charger kamera Canon 1100D sendiri terbilang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 150 ribuan. Bahkan menariknya, charger ini juga dijual secara online di toko-toko online terkemuka Indonesia.

Untuk mampu membidik gambar, sebuah kamera DSLR tentunya dilengkapi dengan lensa kit. Dimana lensa ini kadangkala dijual secara sepaket atau juga bisa dijual secara terpisah. Lensa kit untuk kamera Canon 1100D sendiri sangat beragam yang dapat disesuaikan dengan keinginan atau kebutuhan si pengguna. Biasanya lensa kit ini memiliki panjang focal klasik yang beragam, yakni 28 mm (wide-angle), 35 mm (medium wide), 50 mm (normal) dan 56 mm (potrait). Kebergaman panjang tersebut pun juga berdampak pada parga kamera Canon 1100D kit.

Bagi para pemula, tentunya sering mengalami kesulitan untuk tidak bergerak ketika akan membidik suatu objek. Untuk mengatasi hal ini, dibutuhkanlah sebuah tripod. Banyak orang yang menganggap tripod hanya berguna sebagai penyangga, namun pada dasarnya tripod untuk kamera DSLR memiliki banyak fungsi, diantaranya ialah meminimalisir adanya rasa lelah ketika menopang beban kamera, membantu untuk memperoleh angle dalam melakukan pemotretan landscape, membantu untuk melakukan pemotretan long exposure atau shutter speed yang rendah, membantu pemotretan dengan fitur timer dan lain sebagainya. Harga tripod untuk kamera DSLR sendiri cukup beragam. Harga tripod kamera Canon 1100D dibanderol dengan harga yang bersaing, bahkan mulai dari Rp 200 ribuan. Semakin mahal harga yang ditawarkan, tentunya kualitas yang ditawarkan akan sangat bagus.

Harga Kamera Canon EOS 1100D Terbaru

Spesifikasi
Model Kamera SLR
Ukuran (L x W x H cm) 12.99 x 9.97 x 7.79 cm
Berat (kg) 0.26
Tipe EOS 1100DC
Ukuran Layar (in) 2.7
Megapiksel 12.2
Sistem Operasi Other
Fitur HD Recording
Output Component Video|Composite Video|USB|HDMI
USB Port Ya
Resolusi Layar 230000 dot
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG, RAW, DPOF
Ukuran File Foto 4272×2848
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1280 x 720
Focal Length 18-55 mm
Range Aperture Lensa f/3.5-5.6
ISO Range 100 – 6400
Range Shutter Speed 30 – 1/4000 detik
Tipe Memory Card SD, SDHC, SDXC
HDMI Port Ya
Tipe Layar LCD

 

Tipe Harga Bekas
Kamera Canon EOS 1100D kit 18-55mm IS II Rp. 2.800.000 s/d Rp. 3.799.000

NB : Harga di atas kami himpun dari situs www.kakamera.com, dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya informasi.

Demikianlah info tentang Harga Kamera Canon EOS 1100D Terbaru, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Pencarian Daftar Harga Terbanyak:

  • harga cannon d1100 2017 juni
  • Harga Cannon Eos 1100 D juni 2017
  • kamera canon 1100d harga
Promo Harga Kamera Canon EOS 1100D Terbaru Juni 2017 | EEERRR | 4.5
/* */